BaBlogLo

Sampai Sekarang Kamu Masih Jomblo? Kenapa? Karena Alasan Ini Ya?

Entah kenapa, jaman sekarang jomblo itu booming banget. Apalagi semenjak ada Sosmed. Seolah-olah Jomblo adalah bahan terempuk untuk dij...

Mau belanja dapat cashback...? Daftar di shopback.co.id aja....

Buat kamu yang suka belanja online di bukalapak, tokopedia,lazada,mataharimall dll... dapatkan cashback sampai 50% lho dengan daftar dis...

Cieeee yang sendiri!!!

Cieee yang sendiriii..emang enakkk, hahahaha

BEKERJA ITU SUSAH TAPI LEBIH SUSAH LAGI KALO TIDAK BEKERJA...

ini dp bbm inspiratif... silahkan download yah... download dp bbm unik aneh dan lucu hanya di Babloglo

HANYA KARENA JODOH DITANGAN TUHAN, BUKAN BERARTI MANTAN DITANGAN SETAN

emang sih jodoh itu ditangan tuhan...tp gk berarti mantan itu ditangan setan lho...

RELA DIFOTO DENGAN KAMERA HAPE..ASAL HASILNYA MEGANG CAMERA CANON

gini nih...bela-belain foto make hape asalkan difotonya lagi megang camera canon...bener narsis....

SIM YANG PALING MANTAP..GK AKAN DITILANG

SIM paling oke nih....gk bakal ditilang...pasti aman klo kmana mana...silahkan dicoba aja

INGAT...DIPACARIN BLUM TENTU DI NIKAHIN

ingat yeee di pacarin blom tentu di nikahin... liat nih dp bbm lucu ini... so ingat yeee jangan ngasih sesuatu yang blum waktunya dikasih ...

MUNGKIN ANDA KEBANYAKAN GAYA....

mungkin anda kebanyakan gaya deh...gk percaya..baca nih dp bbm lucu ini...

KESEL SAMA MANTAN...INI CARANYA...

kesel sama mantan kamu...gini nih caranya...ini dia dp gambar lucu percakapan dengan mantan..lucu...