Tanda-Tanda Rumah Anda Dihuni Hantu

Hantu, pasti anda sering mendengar kata yang satu ini. Hantu merupakan makhluk halus yang tak bisa dilihat secara kasat mata oleh sembarangan orang.

Pada umumnya, hantu sangat senang berada di tempat-tempat sepi, kotor, lembap, atau rumah kosong dan tidak terawat. Namun apa jadinya jika hantu tersebut mampir dan diam di rumah anda? Di bawah ini ada beberapa tanda bahwa rumah ada hantunya.

1. Perasaan aneh. Anda merasakan perasaan yang aneh saat berada di rumah. Merasa tidak tenang atau gelisah terus menerus. Atmosfer rumah anda terasa tebal atau berat.

2. Sering terdengar suara-suara aneh. Yang paling sering adalah suara ketukan-ketukan pada dinding rumah anda, kadang juga dapat terdengar langkah orang berjalan,berlari atau bahkan suara orang sedang mandi di kamar mandi.

3. Tercium bau-bauan. Biasanya bau bunga kuburan yang wangi, bau darah, bau busuk dan yang paling klasik bau kentang (menandakan kehadiran sosok genderuwo). Hantu yang mengganggu atau jahat biasanya kedatangannya disertai dengan bau busuk seperti bangkai atau sejenisnya.

4. Benda bergerak sendiri. Seperti perabotan bergerak sendiri, bahkan yang parah anda mungkin saja mengalami "gempa bumi lokal" yaitu perabotan bergoyang-goyang semua padahal tidak ada goyangan pada lantai rumah layaknya gempa bumi.

5. Binatang piaraan tampak gelisah. Anjing biasanya sering kali mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Namun, jika hantu yang ramah menampakkan diri, maka anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan. Nah, yang ini paling menakutkan. Anda mungkin saja langsung ditemui oleh hantu untuk memberi tahu bahwa mereka ada di sekitar anda. Hantu yang paling sering muncul di negara kita antara lain kuntilanak, genderuwo, nenek-nenek, kakek-kakek, atau hantu kepala.

Untuk mengusir hantu yang mengganggu rumah, banyak cara yang dilakukan orang tergantung kepercayaannya. Namun yang terpenting tentunya kita harus selalu yakin bahwa Allah akan selalu memberikan perlindungan kepada kita. Menurut orang tua jaman dulu, ada cara efektif mengusir hantu khususnya kuntilanak, yakni dengan menebar bubuk cabe merah kering yang telah dijemur di sekeliling rumah atau di tempat biasanya hantu itu muncul.

Bisa juga dengan menaburkan garam, tapi yang dipakai bukan garam beryodium. Garam ini dijual di pedagang bunga rampe, menyan, dan bahan untuk sesajen. Namanya garam gosro atau garam kasar. Biasanya garam gosro ini sering dipakai ritual, sehingga dijual di pedagang bunga 7 rupa.


Source : http://circle888.blogspot.com/2010/12/tanda-tanda-rumah-anda-berhantu.html

33 Responses to "Tanda-Tanda Rumah Anda Dihuni Hantu"

  1. kalo yang belon punya rumah kaya ane gimana yaa.....hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Delete
  2. kalo di rumah ane kedengeran suara tung-tung kayak besi lagi dipukulin pake palu

    ReplyDelete
  3. Ciri2 kita diganggu,atau ada hantunya swktu kita berjalan sndri diwktu mlm dan ditempat sepi..
    1.Perasaan aneh dan berbeda dgn dinginnya malam. 2,bulu merinding. 3.kita disiram dgn pasir pdhl gk ada orng ataupun pasir. 4 kita disiram dgn air sprti hujan rintik2 pdhl gk ada hujan. 5.tercium bau wangi2an atau kembang melati yg sngt santer wanginya..itulah pengalaman saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kowe ki mung kurang turu bos !!!!!

      Delete
  4. this master yy,absolute lleeee leee right,hhhiii hhiiii atttuuttt.

    ReplyDelete
  5. Mengetahu kehadiran hantu di hati kita: males ngaji, males sholat, males kerjan, cepet marah, banyak buruk sangka, seneng maksiat dll

    ReplyDelete
  6. Rumah yg q tinggalin sekarang banyak bgt hantunya,,,yg bikin q jengkel,,anak aku yg sering diganggu,,,kadang lg main anak q ngmg""" mainan ini punya q,,,jangan,,jangan"" sering ngmg sendiri

    ReplyDelete
  7. daftar disini http://mcent.com/ref/WD9A4X/ anda akan mendapatkan pulsa gratis dgn bergabung dgn we chat dan menyelesaikan bbrp misi lainnya

    ReplyDelete
  8. pinggir rumah ane ada kunti dua. Tu juga kata orang pinter. Dan aneh nya yg bilang gth bukan cuma satu orang. Hampir 5 orang pinter yg berbeda bilang gituh. Gmana gan cara ngusirnya. Slain yg di atas. Mksh

    ReplyDelete
  9. Ryan Gustian....

    Gan Menurut sya pribadi klo mau ngusir itu hantu neng kunti.bisa minta tlng sama pak ustad atau kiyai,atau agan bisa juga di solatkan sendiri atau sama" kluarga sholat tahazud, sekalian wiritan insa Allah. Itu neng kunti pasti 100% kabur dari tmpat situ gan,,maf ini tips scara muslim gan..mohon maf klo non muslim jngn trsinggung

    ReplyDelete
  10. Saya sudah mengalami sendiri. Lewat tidur setengah sadar gambar setannya jelas sekali. Wajahnya ya itu itu saja. Lewat binatang serangga tawon juga. Pokoknya nyata! Bayangkan ada ribua tawon dirumah. Tak satupun tetangga kedatangan tawon. Lalu skrng gak muncul lagi. Ini nyata. Saya pesan untuk semua bahwa setan ada makanya perkuat keimanan. Tawon tadi gak gigit keluarga tapi numpang nyeberang. Anehnya tak satupun singgah ditetangga. Darimana asalnya? Daerah saya gak ada yg ternak tawon. Ribuan tawon hitam hanya beterbangan diatap. Anda tahu isteri sy kena entup satu ekor bengkak kaki. Tapi lainnya gak ada yg turun kebawah. Melayang2 saja diatap plafon. Peristiwa ini terjadi tiga kali berturut dg jeda seminggu. Kemana tawon2 itu pulang dan pergi? Sdh sy kitari lingkungan gak ditemukan sarang tawon. Dari mana mereka???? Tetangga juga pada heran. Mereka bilang itu kiriman. Lalu dimana sarangnya? Mengapa berkumpulnya dirumah saya??? Skrng peristiwa ini berlalu. Gak pernah ada tawon lagi. Lha memang bukan habitatnya dan gak ada yg ternak tawon. Jadi inilah pengalan nyata!!! Percayalah setan itu nyata dan Alloh sdh mengalahkannya!!!

    ReplyDelete
  11. kalau nomor 6 mah kayaknya bukan tanda tanda lagi. haahaha
    Tapi emang hantunya udah ada...

    ReplyDelete
  12. Eya n!h rumahku yg lag! bangun juga belum selesai tapi sering nampakin ke tukang kadang ke sauara aku ada pocong ma nyi kunti biar gak ganggu lg caranya gmana ya selain nabur garam ma bubuk cabe

    ReplyDelete
  13. kalau takut maka baca aja sholawat nabi

    ReplyDelete
  14. BACA AYAT QURSI AJA SETIAP PAGI DAN SORE

    ReplyDelete
  15. Pengalaman saya, rumah dulu sering diganggu suara hantu mainan pintu dan baby walker anak saya setiap malam. Tapi semua itu hilang setelah rumah kita bacakan surah Al Baqarah setiap hari. Alhamdulillah...inilah cara mengusir hantu sesuai ajaran Islam.

    ReplyDelete
  16. Hantu sering kali masuk dalam mimpi, tapi kalo dicuekin ilang sendiri, jangan takut, LAWAN SAJA... berdasarkan pengalaman mereka selalu kalah kalo terasa dah mrinding teriakin saja " GUA KAGAK TAKUT!" eh.. perasaan mrinding ilang sendiri, tapi biasanya gangguan tidak cuma mrinding misalnya suara2, bayangan, atau penampakan lainnya nah resepnya supaya ilang penampakannya teriakin lagi sambil ketawain: "Ha.. ha.. ha.. LUCU Lu.... kurang kreatif! Model kayak Lu tuh ye udah sering nongol di film!.... ha.. ha..ha.. ada bentuk lainnya ga...atau sekalian tampakin wujud asli Lu..!? Nah biasanya mereka langsung ngibrit ga nongol2 lagi apalagi kalo disuruh tampakin wujud aslinya ha..ha..ha.. MALU mereka, mati gaya mereka, CAKEPAN KITALAH....

    ReplyDelete
  17. Komentar di atas benar banget, dan ditambah ucapan Audzubillah himinasyaithonirrojiim yang artinya aku mohon perlindungan kepada Allah dari godaaan dan gangguan Syethan... Manjuurrr banget... Soalnya saya dari kecil sudah sering lihat penampakan dan gangguan hantu, sampai dah pernah dibawa ke paranormal dan dirukyah.... tapi emang minta perlindungan kepada ALLAH adalah yang utama, disamping diteriakin atau dilawan. insyaAllah pasti ga berapa lama hantu ilang dengan sendirinya...

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah di rumah ane kagak ada hantunyaaa

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah di rumah ane kagak ada hantunyaaa

    ReplyDelete
  20. 1.Di rumah ane yang dulu pernah tuh ada kejadian,,, waktu itu yang pas rumah nya di renovasi/dibangun, si pembantu ane lagi tidur di ruang komputer nah tiba tiba di dibangunin sama kakek" yang tinggi banget, abis itu si kakek" nya itu jalan ke luar,,, trus si pembantu ane ngikutin kakek tsb sampe ke musholla
    2. Waktu itu ibu saya bangun dan keluar dari kamar tidur malem malem buat minum. Yang pas ibu saya balik lagi,, ibu saya denger suara di ruang tamu,, setelah di cek ternyata ibu ane ngeliat kucing item , mata nya nyala ,, karena takut ibu saya langsung ke kamar,, paginya ibu saya nanya ke pembantu kalo semua jendela/pintu di tutup ngga si pembantunya jawab iya, semua jendela sama pintu di tutup trus ibu ane nanya lagi tadi ada kucing item ngga abis itu pembantu ane jawab ngga ada,, kan aneh :D
    3. Waktu ane mau pindah rumah (malem malem), ibu sama kaka ane ngeliat goresan kaya bekas cakaran gitu di kusen jati, ibu sama kaka ane mikir paling nanti bisa di dempul,, besoknya di liat lagi si kusen yang ada bekas goresan tsb,,, yang pas di liat udah ilang!!,,, padahal waktu kemarennya bekas goresan tsb di pegang dan goresannya itu dalem dan kaya abis di gores pake pisau

    ReplyDelete
  21. Untung blog ane blum ada tanda tanda gtu gan :)

    ReplyDelete
  22. Kalau sering mendengar suara mandi dan mendengar orang menyiram kamar mandi itu arti nya apa???

    ReplyDelete
  23. malamnya ad bau busuk di kamar gw bangun pagi ad bekas cakaran di wajah. itu menandakan ap y ?

    ReplyDelete
  24. saya tinggal di kabupaten t,renggalek jawa timur lokasi saya di desa baruharjo Rt 12 Rw 03 nama saya agussusilo langsung saja bagaimana cara mengusir sosok genderuo yang tinggal di sebelah rumah saya. Tempat itu sepi dan jarang di rawat tempat itu panas di siang hari tapi sangat gelap di malam hari dan di malam hari sering sekali terdengar suara yang aneh terkadang meniru suara tertawa merintih dan sering juga ada yang melempari genteng rumah saya adik keponakan saya adalah seorang indigo yang memberitau saya bawhwa ada sosok genderuo di barat rumah saya itu adik saya bilang genderuo itu berada di sebelah kandang ayam tetangga ya itu tepat di lahan kosong tersebut. Saya tak takut dan saya percaya hal itu memang ada karena pernah sekali sosok itu masuk ke area rumah saya dulu sosok itu menempati rumah tante saya yang kosong karena di tinggal pergi ke saudi arabia sampai sekarang tidak kurang hampir 10 tahun. Dan masalah saya hanya 1 sosok tersebut tak mau meninggalkan pekarangan keluarga saya. jujur saya kasian terhadap ibu dan kakak saya yang takut dengan sosok tersebut tapi saya juga gak bisa berbuat banyak untuk mengusir mahluk genderuo tersebut.

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...