Demi Beli Cincin Kawin...Bikin Miniatur Mobil Mustang Dari Kertas..

Bener-bener ulet plus romantis orang ne..
Jonathan Brand adalah seorang pakar seni papercraft.
Karna terkendala dana untuk membeli cincin perkawinannya dengan calon istrinya dia pun berinisiatif untuk membuat sebuah miniatur mobil ford mustang 1969 dengan sebuah kertas.

Setiap detail mobil dibuat sedemikian rupa, sampai secrub, pintu, karbu, serta ban mobil.
Nantinya hasil miniatur mobil mustang ini akan dilelang.
Dan uang hasil lelang tersebut akan dibelinya sebuah cincin perkawinan, untuk calon istrinya.
Romantis sekaligus romantis ini orang.





Hebatyah...Detailnya sangat nampak...kayak mobil beneran jadinya...

14 Responses to "Demi Beli Cincin Kawin...Bikin Miniatur Mobil Mustang Dari Kertas.."

  1. hello, nice blog you have, i am thinking you might like to exchange link with me so i can visit you everyday if i have my time, if you want to please visit back here and comment on the exchange link section so i know, thanks! http://literasura.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Suka papercraft tuh mas Jonathan. Kreatif banget, sama dong hobi Kita.

    ReplyDelete
  3. keren gan..!!!
    kreatif banget orangnya
    comment back..!!!

    ReplyDelete
  4. hebat2 salut deh....
    mampir2 y :)
    jangan lupa follow and add blog saya :)

    ReplyDelete
  5. Nice blog, thank for the visit my friend.

    ReplyDelete
  6. keren ga!! ide kreatif...
    comment back gan!!!

    ReplyDelete
  7. mantap gan...kertas pun udah cukup mewakili keinginan....
    sungguh kreatif

    ReplyDelete
  8. keren bener-bener jenius udah dapet cincin dapet cewek dapet duit dapet populeritas dan 1 lagi peluang usaha baru.. pasti nya si jhon akan tenar dan semua karya senia nya bernilai tinggi dengan sejarah yang di cetak nya best lah jhon
    mampir juga ke sini di sini ada cerita jhon ke 2 setelah memberikan cincin nya ternyata si cewek udah di nikahin orang lain karna si jhon terlalu lama..klik disini baca selanjut nya

    ReplyDelete
  9. ini org terampil gan :) dalam hal seni melipat, menggunting dan mewarnai :) pasti istrinya puas :)

    berkunjung lg yah sob ke blog ane :) mampir2 buat makan siang bersama :) hehehe

    ReplyDelete
  10. wahh keren, sangat kreatif..
    jangan lupa kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa
    Terima Kasih.

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...