Model Vietnam Berumur 12 Tahun Menjadi Terkenal di Internet

Sangat muda dan manis model berusia 12 tahun asal Vietnam menjadi terkenal di internet, dia merupakan juara kompetisi pemodelan Vietnam.
Baru-baru ini, satu set foto yang menampilkan model yang sangat muda dengan cepat menjadi populer di internet.
Nama model ini adalah Hoang Bao Tran, dia berasal dari Vietnam, dan masih berumur 12-tahun,
dia sebelumnya telah memenangkan gelar juara kompetisi pemodelan utama Vietnam,
Beberapa foto Hoang Bao Tran terlihat manis dan senyum tak berdosa telah memenangkan hati netizens yang tak terhitung jumlahnya.
Postur tubuh yang hot membuat semua orang merasa gemas melihat aksi dari pose-pose berfotonya.
ini dia fotonya...bagi para cwok hati-hati jangan sampe ngiler yah...tanggannya tolong dijaga..hihihihi

 

 

 

 



Source : chinasmack

40 Responses to "Model Vietnam Berumur 12 Tahun Menjadi Terkenal di Internet"

  1. rancak banaaa tp yg paliang rancak sedunia cewek awak lai hahaha...

    ReplyDelete
  2. Looking awesome. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  3. emang seksi deh, masih 12 tahun aja, badannya dah bohay kayak giut... :-p

    ReplyDelete
  4. msih muda seksi nya bikin gerget..hehhe.

    ReplyDelete
  5. kunjungan pagi ee ada srapan cwe cantikkk...
    mw mw mw.... :D :P

    ReplyDelete
  6. Wah, nie kayak mantanku dulu...
    Mantan majikan tapi... Wkakakakaa

    ReplyDelete
  7. Keren dhhh,, aslii stylish bnget :D

    ReplyDelete
  8. Baru 12 Tahun aja dah cantik dan seksi :)

    ReplyDelete
  9. wahh... hebat banget, umur 12 tahun udah cantik kaya dewasa aja.

    ReplyDelete
  10. haduh ibu bapaknya makan apa ya . kok bs punya anak seperti itu. geulis pisan euy.. gedenya jd miss kali ya.

    ReplyDelete
  11. cakep nih cwek,, ngimpi bisa dapet cwek seperti ini,,

    ReplyDelete
  12. wahhh,, baru 12 tahun udah tenar kyk gitu ya, apalagi udah gede ntar,, cweknya juga cakep tuh,, hehhehe

    ReplyDelete
  13. pernah denger nie ama hoang bao tran, memang cantik n masih muda lgi :)

    ReplyDelete
  14. wah wah wah....Mantab banget nih,...nice post.

    ReplyDelete
  15. mirip ya sama saya.... ^_^
    http://gazebohijau.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Nice :)
    http://ilmu-tidakhabis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Hi...hi...hi... aq hanya bs merindukan,membayangkan dan berkhayal sama yang kyk begini....welehweleh....

    ReplyDelete
  18. itu yg di photonya yg punya blog yaa,cuantiiq buaanget hehe

    ReplyDelete
  19. @SailorMan---hehehe..bisa aja neh...gk ah...jauuh bgt..

    ReplyDelete
  20. wahh.. 12 tahun umurnya ttp tubuhnya seperti 16 tahun.

    ReplyDelete
  21. Ngoment ah biar difollow..hehehehe...Wahh blognya keren Sob,,,apalagi tuh fotonya wih,,,cuantik...ada nomer HPnya gak ya hihihi...

    ReplyDelete
  22. Aku bingung sama cwek ini??

    kenapa bidadari ngk ada sayapnya haha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu mimpi kali..mana ada bidadari punya sayap..tuh bini gua dirmh gk ada sayapnya...

      Delete

ngoceh boleh no spam okey...