Luput dari Pengawasan Orang Tua, Sang Anak pun Terjebak Di Kotak Permainan


Semoga ini menjadi pelajaran oleh orang tua yang tidak mengawasi anaknya secara baik.
Jika anda memiliki anak harusnya memperhatikannya dan menjaganya. Jangan sampai terjadi seperti kejadian ini.
seorang anak balita terjebak di kotak permainan, Permainan ini mungkin tidak asing lagi bagi anda..yaitu permainan mengambil boneka dan permainan di sebuah kotak.
Anak ini terjebak di terowongan tempat mengeluarkan boneka tersebut.
menurut beritanya, sang anak masuk keterowongan tempat keluarnya boneka dan berdiri tepat dimana boneka itu bertumpuk, entah knapa sang anak tidak bisa lagi keluar.
petugas pun di panggil untuk mengeluarkan anak tersebut.
Terperangkapnya anak ini menjadi tontonan para pengunjung arena permainan tersebut.
dan tak lama kemudian, setelah petugas berusaha mengeluarkan anak tersebut. akhirnya ia bisa dapat bersama lagi dengan orang tuanya.
Source : DM

39 Responses to "Luput dari Pengawasan Orang Tua, Sang Anak pun Terjebak Di Kotak Permainan"

  1. Great article, no doubt it contributed to remarkably.

    ReplyDelete
  2. haha kok bisa gitu yah, anaknya terlalu terobsesi dapat boneka tuh hhaha

    ReplyDelete
  3. gimana bs masuk anak itu...


    apa anak itu memanjat kotak permainan tersebut.??

    ReplyDelete
  4. mw dong masuk ke dalam situ..haha

    ReplyDelete
  5. hahaha aneh-aneh aja, gimana masuknya tuh anak?
    visit http://praspris.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Hahhhahhha Lucu tampangnya.... :D kunjungan perdana nih,, jangan lupa kunjung balik ya,,,, pasang link anda sekalian,,,,

    ReplyDelete
  7. waduh bisa masuk yaaa,hahahahahaha orang tuanya pasti panik ituuu thanks infonya gan

    ReplyDelete
  8. Haha... Ko bisa masuk gitu sih...

    ReplyDelete
  9. Ha..ha..lucu tapi jadi kasian aja liat kecilnya..

    ReplyDelete
  10. wah kacau tuh bisa sampei masuk ... kasian

    ReplyDelete
  11. walah2, kok bisa ya?
    ada2 aja...
    visit www.myzet.tk

    ReplyDelete
  12. cukup aneh, aneh anak kecil bisa masuk kedalam box


    mampri balik ya
    http://www.usfxtrading-invest.com/

    ReplyDelete
  13. ngakak bacanya, jangan sampai deh kejadian sama anak2 di Indonesia.......:D

    nice post.......

    ReplyDelete
  14. aneh, lucu, tapi gimana tuh orangtuanya, kok bisa kehilangan kontrol anaknya.

    ReplyDelete
  15. hahaha mungkin orang tuanya bosan mengasuh anaknya sendiri.. jadi ditukar deh dengan boneka..malangnya nasibmu nak

    ReplyDelete
  16. Semoga sebagai orang tua kita kita harus berhati-hati dalam mengawasi anak-anak kita.
    Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita

    ReplyDelete
  17. follback sukses!

    http://fins-pc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. Kasihan sekali tuh anak..hal ini terjadi karena kelalaian orang tuanya.Semoga tidak terulang lagi hal yang terjadi karena sebab kelalaian orang tua dalam mengawasi anaknya

    ReplyDelete
  19. Ada-ada saja tuh orang tua bisa begitu kejadiannya

    ReplyDelete
  20. yg penting kagak di culik ma tarzan bu hehehe peace

    ReplyDelete
  21. orang tua yang gak bertanggung jawab

    ReplyDelete
  22. mba mega artikelnya udah saya tulis :D
    http://coratcoretyo.blogspot.com/2011/11/go-entrepreneurship-langkah-menjadi.html?utm_source=BP_recent

    ReplyDelete
  23. Wah...milis rasanya melihat kejadian seperti itu..ya, betapa tidak seorang anak bisa masuk kelubang suatu alat permaian,lalu dengan kejadian seperti itu apakah kita semena-mena mengatakan itu adalah kelalaian orangtua atau keamanan dari alat permainan itu sendiri, kita hendaknya instropeksi diri dan lebih waspada dalam melindungi buah hati kita....salam

    ReplyDelete
  24. piye to kwi???? anak koq ra dijogo...

    ReplyDelete
  25. Malang benar anak ntuhhh mas...pdhl masih byk yg tak punya ank...
    di tunggu komentnya ke blog saya///

    ReplyDelete
  26. aduuuhhh.. kesian tuh anak, ngeluarinnya harus masukin koin dulu tuh... :-)

    ReplyDelete
  27. setuju sama Pumalang, syukur kalau sekali dapat, butuh berkali" tu biar dapat..
    mungkin tu bocah kepengen boneka..

    Hem, jangan sampai kita sebagai orang tua lalai menjaga anak.

    ReplyDelete
  28. ijin berteduh gan, bigkiss 4U. flw plz.

    ReplyDelete
  29. Hmm,, MasyaAlloh.. Anak adalh amanah,, sebelum punya anak jd ada pembelajaran nih.. terimakasih yaa ^_^

    ReplyDelete
  30. sungguh berita yang teragis, mohon dukungannya gan dikontes seo ban terbaik diindonesia. salam kenal

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...