Wow..Cewek Asal Ukrania Persis Seperti Barbie Sexy

Pernahkah Anda mendengar tentang seorang cewek bernama Valeria Lukyanova? yang berumur 21 tahun berasal dari Ukraina.
Cewek ini sangat mirip dengan sebuah barbue yang biasa dimainkan oleh para anak-anak cewek.

Ia semakin terkenal di dunia maya..dan Valeria mulai menemukan penggemar di Perancis dan tempat lain di Eropa.

Nah bagaimana dengan pendapat Anda?Apakah ua benar-benar mirip dengan barbie yang sexy sekali,,,?

5 Responses to "Wow..Cewek Asal Ukrania Persis Seperti Barbie Sexy"

  1. boneka berjalan tuh .
    btw, kok bisa mirip gitu? operasi?

    ReplyDelete
  2. hasil oplas ya gan ...?
    gak ngerti bahasa videonya :)))))
    salam kenal.,
    tolong di follbek ya gan..

    ReplyDelete
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  4. Ckckckkk...

    Mampir lagi nih. Gmn kabarnya mbak Mega?

    ReplyDelete

ngoceh boleh no spam okey...