2/1/16 - 3/1/16

HANYA KARENA JODOH DITANGAN TUHAN, BUKAN BERARTI MANTAN DITANGAN SETAN

emang sih jodoh itu ditangan tuhan...tp gk berarti mantan itu ditangan setan lho...

RELA DIFOTO DENGAN KAMERA HAPE..ASAL HASILNYA MEGANG CAMERA CANON

gini nih...bela-belain foto make hape asalkan difotonya lagi megang camera canon...bener narsis....

SIM YANG PALING MANTAP..GK AKAN DITILANG

SIM paling oke nih....gk bakal ditilang...pasti aman klo kmana mana...silahkan dicoba aja

INGAT...DIPACARIN BLUM TENTU DI NIKAHIN

ingat yeee di pacarin blom tentu di nikahin... liat nih dp bbm lucu ini... so ingat yeee jangan ngasih sesuatu yang blum waktunya dikasih ...

MUNGKIN ANDA KEBANYAKAN GAYA....

mungkin anda kebanyakan gaya deh...gk percaya..baca nih dp bbm lucu ini...

KESEL SAMA MANTAN...INI CARANYA...

kesel sama mantan kamu...gini nih caranya...ini dia dp gambar lucu percakapan dengan mantan..lucu...

BAWA MOBIL BEGINI BARU GREGETTT...

bagini cara bawa mobil di tikungan...ini baru greget...cobain aja...ingat tetap safety yah......pake helm... lai danga tuh.... hahahaah ...

TIPS NGELUPAIN MANTAN...GAMPANG KOK

ini tips ngelupain mantan kamu... download aja trus jadiin dp bbm biar bs kebaca terus....

KATA MUTIARA BUAT LGBT...LEBIH GOBLOK dari BINATANG TERNAK....!!!

INILAH KATA MUTIARA YANG COCOK BUAT LGBT... DAN SAYA SETUJU.... DAN INI YANG DIUCAPKAN OLEH ADRIANO RUSFI SEORANG PSIKOLOG LGBT ...

WAJIB DIRENUNGKAN UCAPAN BOB SADINO INI.....!!!BANGUN TIDUR ANDA MINUM APA...?

Bob Sadino : ● Bangun tidur anda minum apa? Apa Aqua? (74% sahamnya milik Danone perusahaan Perancis) atau Teh Sariwangi (100% saham mi...

INI PESAN BUAT TEMAN YANG SUKA GRATISAN....HAAAAA...HARI GINI MASIH GRATISAN....

Hargai diri sendiri. . Jaga mentalmu dari segala yg pengennya gratisan 😊 Hargai diri .. itu akan lebih terhormat  dishare oleh  Mahard...

Perusahaan ini tidak memperbolehkan karyawan berjilbab..yang NGOTOT dipersilahkan pindah

Perusahaan TIDAK MEMPERBOLEHKAN KARYAWAN BERJILBAB... Ini sudah komitmen perusahaan..bagi yang ngotot..silahkan pindah ke perusahaan lain.....

Valentine Rossi jadi serba pink

valentino rossi jadi serba pink menyambut hari valentine... alhasil jadi valentine rossi

DERITA MINJEMIN DUIT KE TEMAN, PASTI KALIAN PERNAH.....

Ini lah nasib minjemin duit ke temen. ujung-ujungnya kita akan berpikiran berbuat baik pun sulit... cobe deh pikir... - bila ngak minjem...

DI DENDA 2JUTA...ATURAN INI AKAN BUAT PARA JOMBLO SENENG,

peraturan unik bener-bener lucu aturan yang diberlakukan oleh salah satu pemerintah daerah, melarang pacaran . klo kedapatan akan di d...

LUAR BIASA..ROMBONGAN MOGE INI MASUK KE JALUR BUSWAY, PENGENDARA PALING DEPAN MENGANGKAT JEMPOL.

Polisi mana berani nilang yg beginian, klw lo pekerja, karyawan, tukang ojek dan sebangsa nya baru Polisi berani. itulah yang dilontarka...

Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Dipinang Oleh Malaysia... Marah.???

Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Dipinang Oleh Malaysia... Marah.???gk perlu marah...emang kenyataannya beitu ,,mau marahnya ke pemerintah...

LUAR BIASA...!!! MUSEO ATLANTICO : MUSEUM BAWAH LAUT PERTAMA DUNIA

Museo Atlantico ialah museum bawah laut pertama yang dibuka di dunia. terletak dikedalaman 14 meter di bawah permukaan Lautan Atlantik. Seba...

7 Foto Yang Membuktikan raksasa itu ada

Gambar: via Business Insider 7 Foto Yang Membuktikan raksasa itu ada, mereka adalah para pemain NBA. para pemain basket legendaris ini m...

Yang Jomlo Harus Lihat Ini..!!! Dijamin Nyesek...

Kalian para jomlo...kenapa masih jomlo sih..apa minder karna kamu jelek...klo bener, kamu liat inih foto-foto. dijamin bikin kamu nyesek... ...

INILAH 5 GAYA SELFIE CEWEK YANG MEMBUAT COWOK BERPIKIRAN NGEREZZ..!!!

6 kelakuan cewek yang buat cowok berpikiran negatif alias ngerezz! ini dia.... 1. Foto Gaya Makan Pisang Ini nih yang seringkali guy...